Halaman

20 Jan 2015

Open Recruitment Anggota Baru PSM UIN Bandung angkatan XXVIII





salam harmoni !!!
hello semuanya :D apa kabar? Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng nih. PSM UIN Bandung membuka Recruitment anggota baru angkatan XXVIII  Seperti unit kegiatan mahasiswa lainnya, PSM UIN Bandung juga membuka rekruitmen anggota baru.
Bertempat di Gedung Fakultas Usshuludin, Paduan Suara Mahasiswa  (PSM) UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengadakan seleksi penerimaan anggota baru, Minggu (19/10). Audisi yang menitik beratkan pada tes vocal ini diseleksi oleh para Senior PSM.
Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00-17.00 WIB ini diikuti oleh 350  orang peserta dari berbagai fakultas di UIN.
Kali ini dengan mengusung tema "Tunjukan Semangat dan Bakatmu" dan dengan konsep layaknya audisi Indonesian Idol memberi warna baru bagi open recruitment anggota baru angkatan XXVIII ini. Peserta pertama-mana menjalani tes bernyanyi yaitu menyanyikan lagu wajib “Indonesia Pusaka “dan lagu bebas serta wawancara oleh para juri apabila lolos akan menerima kertas merah dari juri itu akan menjadi tiket untuk ke tahap selanjutnya yaitu tes tulis.
Setelah melalui beberapa bentuk seleksi terpilihlah 177 calon anggota baru PSM UIN Bandung (dari total pendaftar 350 orang).Setelah ini mereka harus menjalani diklat selama , dan puncaknya pada pelaksanaan konser anggota baru (RESITAL).


Kestari udah siap-siap nih dari pagi hari menyambut sign in peserta :D


Suasana menunggu audisi


Peserta diajak panitia untuk goyang PSM in action untuk mengurangi ketegangan saat menunggu audisi hehe ini dia lucu ya walau sedikit buram fotonya ahihi



Ini dia saat audisi :D













Panitia in action B)
















Komentar